Header Ads Widget

Tutorial Service Karburator Yamaha Mio

Tutorial Service Karburator Yamaha Mio

Nah sebelum ngebahas Tutorial Service Karburator Yamaha Mio, awalnya situs ini mau membahas seputar yamaha vixion, eh ternyata bila kita mau berbagi, ga ada salahnya membahas service motor injeksi atau servis motor lengkap info bengkel motor,servis motor injeksi di bengkel biasa, atau juga membahas gambar motor modifikasi,gambar modifikasi motor, foto motor modifikasi, ah pokoknya banyak ternyata tema atau hal apa yang Bisa di ulas seputar roda dua ya, yauda yuk kita kembali ke bahasan Tutorial Service Karburator Yamaha Mio dibawah ini.

Tutorial Service Karburator Yamaha Mio

Tutorial Service Karburator Yamaha Mio - untuk teman-teman matic mania khususnya pengguna Mio dan ingin mencoba untuk membongkar karburator mio sendiri, kali ini saya akan berikan Tutorial mudah servis karburator motor mio, injeksi, matic. Pembahasan kali ini yaitu servis karburator mio dan membersihkan filter udara.

Tutorial Servis Motor Mio sendiri (Karburator)

Tutorial servis karburator mio

Tutorial servis karburator mio

Berikut ini beberapa hal yang wajib kalian lakukan untuk membongkar komponen karbu Yamaha Mio.
  • Lepas karbu dari intek manipol
  • Tutorial buka cover mio yaitu lepas 4 baud di Hepotenusa cover mesin biasanya tepat di sekitar jok bawah
  • Lepaskan Konektor Accu atau aki (kutub + dan Kutub -)
  • Lepaskan kedudukan di jok
  • Lepaskan baut manupol
  • Lepaskan konektor cok

Tutorial servis karburator mio selanjutnya setelah karbu dilepas dari intek manipol maka bersihkan komponen karbu mio dan oprek semua jeroan karburator mio. Setelah semua membersihkan semua komponen ada hal yang wajib diperhatikan yaitu saat merendam skape vakum karburator jangan direndam terlalu lama di karenakan komponen ini terbuat dari karet dan akan rusak apabila terlalu lama direndam dalam cairan bensin yang biasanya digunakan untuk membersihkan karburator.

Tutorial mudah service karburator mio demikian dulu yang Bisa saya sampaikan kepada rekan-rekan matik mania. Mohon maaf apabila tulisan ini jauh dari Perkataan layak di karenakan saya memang tak akan pandai untuk menulis. Terimakasih sudah baca tulisan saya mengenai Tutorial Service Karburator Yamaha Mio .

Post a Comment

0 Comments